Kamis, 23 Januari 2014

lingga production clothing

   Lingga production adalah salah satu vendor konveksi yang berlokasi di yogyakarta yang telah lama&berpengalaman di bidang pembuatan pakaian.Kami didukung oleh tenaga ahli dibidangnya yang sangat profesional dalam bekerja,mulai dari ownernya saya sendiri memulai bekerja di bandung di daerah sukajadi sebagai penjahit tailor,selama 2 tahun.keluar dari tailor masuk ke konveksi yang khusus mengerjakan kemeja di daerah katapang soreang bandung,keluar dari katapang masuk ke konveksi yang khusus mengerjakan celana jean's di daerah ciroyom tepatnya jatayu bandung,dari ciroyom pindah ke daerah cijerah mengerjakan jkaet,pindah lagi,ke daerah Holis mengerjakan clana cotton,dan masih banyak lgi.  Mengapa saya berpinda-pindah tempat?ini semua saya lakukan untuk mencari pengalaman kerja,hasil dari pengalaman kerja bisa dirasakan setelah saya buka sendiri sekarang di yogyakarta,Ini pengalaman kerja saya,bagaimana dengan anda? lain kali saya akan berbagi pengalaman kerja saya di jakarta.
  Kami menerima pesanan pembuatan pakaian untuk segala kebutuhan anda.Jaket,Kemeja,Almamater,polo shirt,T-shirt,Jersey football,atau produk untuk distro.